Saturday 28 June 2014

Cara Mengatasi Kantung Mata Yang Tebal

Cara mengatasi kantung mata yang tebal tanpa repot. Entah dari genetika, kurang tidur, atau alergi usia, Anda mungkin mengalami kantong di bawah mata Anda dari waktu ke waktu. Sebelum Anda mencoba operasi berisiko atau produk kecantikan menarik perhatian untuk menyingkirkan kantong sedap dipandang, mencoba pendekatan yang lebih alami. 


Dengan tidak lebih dari bahan-bahan rumah tangga sederhana, Anda dapat mengurangi pembengkakan yang mengganggu dan terlihat segar dan diperbaharui dalam waktu singkat. Jauhkan membaca untuk belajar tentang perawatan atas alam dari kantong di bawah mata. 

Ketimun 

Ide irisan mentimun di atas mata Anda dapat menarik ke pikiran gambar lucu wanita berwajah hijau di spa, tapi para wanita memiliki ide yang tepat. Mentimun bekerja keajaiban untuk melembabkan kulit dan mengurangi pembengkakan, terutama ketika baru keluar dari lemari es. Berbaring telentang dengan sepotong mentimun atas masing-masing mata tertutup selama 15 menit sebelum membuang irisan pergi untuk mengungkapkan jauh lebih bersemangat area mata. 

Kantong teh 

Jika kantong di bawah mata Anda terutama bengkak, mungkin sudah saatnya untuk minum teh. Teh mengandung tanin dan kafein, yang keduanya dapat mengencangkan kulit dan pembengkakan mengambil menuruni takik dalam hitungan menit. Untuk pengobatan ini, menempatkan dua kantong teh dalam air mendidih, dan setelah lima menit, mentransfernya ke mangkuk untuk bersantai di kulkas. Ketika kantong teh dingin, menempatkan mereka di atas daerah mata Anda, dan memungkinkan mereka untuk tetap berada di sana selama 30 menit sebelum membuang. 

Kompres dingin 

Jika Anda memerlukan perbaikan cepat untuk di bawah-mata tas, kompres dingin dapat mengurangi peradangan secara efektif. Rendam kain dalam air dingin, dan tahan di bawah mata Anda selama 15 menit. Anda juga dapat menggunakan irisan kentang dingin, kantong sayuran beku, es batu atau bahkan sendok dingin. 

Peterseli 

Bawah mata tas yang sering disertai dengan lingkaran hitam. Jika ini adalah kasus untuk Anda, cobalah pembekuan teh peterseli ke dalam nampan es dan menggunakan es batu di bawah mata Anda. Peterseli mengandung klorofil, yang mengurangi kegelapan secara alami. 


Bangun dengan kantong di bawah mata Anda dapat mengurangi rasa percaya diri Anda dan membuat Anda tampak lelah, tetapi Anda tidak perlu sanggup menahan mereka. Berikan ini pengobatan rumah sederhana mencoba waktu berikutnya Anda ingin mengucapkan selamat tinggal kepada orang-tas sedap dipandang dan halo ke segar, hidup Anda.

=====================================================
Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/06/cara-menghilangkan-kantung.html

Twitter: https://twitter.com/latisyahkalahi
=====================================================

Cara Mengatasi Kantung Mata Yang Tebal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jonah Baker

0 comments:

Post a Comment